Tentang Kami

Kami terdiri dari praktisi IT, dan praktisi lingkungan Government yang mempunyai minat untuk mendigitalkan cara kerja kantor dengan cara yang mudah. Pengalaman kami telah memberikan inisiasi bahwa alasan utama dalam membuat kantor bekerja secara elektronik adalah mahalnya pembuatan aplikasi dan update – nya. Kami berpendapat bahwa setiap organisasi sedang menuju kearah digitalisasi data baik Kantor Pemerintah/Govt dengan motto E Govt, UMKM maupun perusahan swasta yang menuntut cara kerja lebih baik.

Aplikasi Go Office menggunakan aplikasi yang inline dengan sebagian besar alur dasar operasional sebuah perkantoran. Dengan mengesampingkan kerumitan aplikasi Go Office menyediakan webapps dasar dengan CRUD (Create,Read,Update, Delete). Dengan pola ini sistem ini memberikan fitur :

1.     Login 

2.     Entri data (Create)

3.     Data tersimpan dan bisa dibaca (Read)

4.     Data dapat diubah/dikoreksi (Update)  dan

5.     Data bisa di hapus (Delete)

6.     Report Print, dan

7.     Logout

Go Office membuat terobosan memberikan platform sistem web aplikasi instan yang langsung dapat digunakan tanpa harus membuat aplikasi yang berbiaya mahal dan tanpa kuatir memelihara aplikasinya . Dengan menggunakan  Go-Office anda dapat memilih aplikasi instan yang sesuai dengan kebutuhan dan tetap dapat mengorganisasikan menggunakan sistem lama anda ditambah fitur yang ada di Go Office. Tampilkan juga logo, brand serta tema untuk sistem E Office anda.

× Kirim pesan dengan WA